Dukungan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dari Human Initiative & Alnajat Charity Kuwait

Riskianto, A.Md. 28 Februari 2022 09:45:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Selain bantuan infrastruktur berupa sarana air bersih di Padukuhan Selonjono Human Initiative dan Alnajat Charity Kuwait juga mendorong pemberdayaan masyarakat berupa pendampingan dan gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat.

Dukungan kegiatan berupa pembangunan sarana air bersih yakni sarana cuci tangan di komplek Balai Padukuhan Selonjono. Selain itu, pada 1 Maret 2022 nanti akan dilaksanakan penyuluhan kepada masayrakat terkait Perilaku Hidup Bersih & Sehat sebelum peresmian bantuan yang rencana akan dilaksanakan pada 8 Maret 2022 mendatang.

Dukuh Selonjono, Waluyo menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terutama pada saat pandemi saat ini. Waluyo berharap dengan bantuan infrastruktur serta penyuluhan tersebut mendorong pemberdayaan masyarakat untuk melaksanakan Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS) sebagai basis pembangunan masyarakat di segala bidang.

“Tidak hanya fisik saja yang perlu dibangun tetapi juga mental masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. Terimakasih Human Initiative dan Alnajat Charity Kuwait yang telah memfasilitasi segala sesuatu untuk warga Padukuhan Selonjono” pungkas Waluyo. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM