Serah Terima Mobil Siaga dari CSR PT Damases Sejahtera

Riskianto, A.Md. 07 Juni 2022 09:28:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Sabtu (21/05) Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih, S.E secara simbolis menyerahkan bantuan mobil Siaga dari CSR PT Damases Sejahtera kepada Pemerintah Kalurahan Sawahan.

Bantuan tersebut merupakan hibah kepada Pemerintah Kalurahan Sawahan untuk dimanfaatkan menjadi sarana transportasi yang bisa digunakan untuk kebutuhan warga masyarakat Kalurahan Sawahan.

Suwarto, Lurah Sawahan menyampaikan terimakasihnya atas bantuan hibah mobil siaga tersebut. Saat ini Pemerintah Kalurahan Sawahan sedang merumuskan standar operarting procedure agar penggunaan mobil siaga tersebut dapat selaras dengan harapan masyarakat.

Suwarto berharap agar dalam waktu dekat mobil tersebut bisa segera digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan layanan kesehatan darurat.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Subekti Kuntaringsih, S.E menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dari semua pihak, terutama PT Damases Sejahtera yang telah memberikan sumbangsih untuk bumi pertiwi. Hal tersebut merupakan salah satu praktik baik pengamalan Pancasila dalam membangkitkan semangat gotong-royong dan saling menolong.

Semoga bantuan tersebut benar-benar membawa dampak baik bagi kemajuan Kalurahan Sawahan terutama dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan warga. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM