Dokumentasi Kegiatan Safari Tarawih Tahun 2023

Riskianto, A.Md. 28 Juni 2023 21:33:24 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Sawahan melaksanakan kegiatan Safari Tarawih pada tahun 2023 ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan kembali setelah ditiadakan selama pandemi Covid-19 dari tahun 2020 sampai tahun 2022.

Lurah Sawahan, Suwarto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 12 hari mengunjungi 10 Masjid di 10 Padukuhan dan 2 Masjid LDII di Padukuhan Tengger dan Gedong.

Suwarto berharap agar kegiatan ini sebagai wahana silaturahim sekaligus upaya komunikasi dua arah antara Pemerintah/Lembaga Kalurahan bersama dengan warga masyarakat sehingga dapat melaksanakan pembangunan Kalurahan Sawahan lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan informasi penting dari Pemerintah Kalurahan Sawahan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Selain itu juga dilaksanakan pengajian yang diisi tausiyah dari ustadz-ustadz di Kalurahan Sawahan sehingga warga jamaah dapat mendapatkan ilmu di bidang keagamaan.

Semoga kegiatan tersebut dapat terus dilestarikan sebagai media untuk silaturahim sekaligus mengisi kegiatan Ramadhan menjadi lebih bermakna. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM