Pemerintah Kalurahan Sawahan Menyalurkan Insentif Kader Kesehatan Januari-April 2024

Riskianto, A.Md. 04 Mei 2024 10:56:51 WIB

Sawahan (SID) – Jumat (05/04) Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Kamituwa Kalurahan Sawahan menyalurkan insentif Kader Kesehatan Kalurahan Sawahan. Kegiatan tersebut menghadirkan 55 Kader Desa Sawahan dan 1 koordinator Kader Desa. Insentif kader dianggaran dari APBKal tahun 2024 bersumber dari Dana Desa (DD).

Penyaluran insentif kader tersebut merupakan alokasi 4 bulan yakni bulan Januari-April 2024. Insentif yang diterima senilai Rp. 100.000,00 per bulan untuk setiap  kader dan Rp. 150.000,00 untuk Koordinator Kader.

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan mengungkapkan terimakasihnya kepada Kader Kesehatan Kalurahan Sawahan yang telah berjuang untuk mewujudkan Kalurahan Sawahan yang sehat. “Memang tidak seberapa insentif yang bisa diberikan oleh Pemerintah Kalurahan tetapi kami berharap dapat mendorong semangat para kader dalam mengabdikan diri kepada warga masyarakat.

Selain penerimaan insentif Kader para Kader juga mendapatkan arahan dan motivasi Pemerintah Kalurahan Sawahan. Riski berharap agar para kader kesehatan dapat bekerja penuh tanggung jawab demi mewujudkan Kalurahan Sawahan yang sehat. Tugas dan tanggung jawab saat ini semakin berat sehingga perlu keseriusan dan fokus dalam melaksanakan tugas.

Kader-kader kesehatan adalah ujung tombak untuk mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik di Kalurahan Sawahan sehingga keberadaannya memang harus diperhatikan. Para kader adalah tangan panjang Pemerintah Kalurahan di bidang kesehatan. Harapannya para ibu kader di Kalurahan Sawahan bisa semakin kompak dan tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM