Perangkat Desa Sawahan Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi

Riskianto, A.Md. 18 Agustus 2016 12:37:22 WIB

Sawahan (SID) - Upacara detik-detik Proklamasi Kecamatan Ponjong dilaksanakan Rabu pagi (17/08) di lapangan Ponjong. Upacara tersebut diikuti oleh dinas dan instansi se Kecamatan Ponjong yang meliputi instansi Pemerintah, dinas, dan sekolah-sekolah dan beberapa element masyarakat.

Seluruh Perangkat Desa Sawahan beserta beberapa wakil dari Lembaga Desa seperti BPD, PKK, Karang Taruna dan LPMD turut mengikuti upacara yang diadakan oleh Panitia Kecamatan Ponjong tersebut dan bergabung dengan panitia dan peserta di Lapangan Ponjong. Sebelum upacara dimulai Panitia terlebih dahulu menginformasikan pemenang lomba-lomba kegiatan peringatan HUT RI ke-71 di Kecamatan Ponjong dan pembacaan petugas-petugas upacara detik-detik proklamai yang akan bertugas pada upacara tahun ini.

Cuaca cerah membuat upacara detik-detik Proklamasi di Kecamatan Ponjong berlangsung lancar meskipun  beberapa peserta dan petugas terpaksa keluar arena upacara. Upacara dipimpin langsung oleh Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos. sebagai inspektur upacara. Masih ada rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-71  yang akan diikuti oleh Pemerintah Desa Sawahan yaitu kegiatan karnaval pembangunan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (20/08) mendatang yang melibatkan warga masyarakat Desa Sawahan. Pemerintah Desa berharap agar masyarakat antusias terhadap kegiatan ini dan segera mempersiapkan diri karena waktu yang sudah dekat. Dirgahayu Republik Indonesia ke-71. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM