Karang Taruna Padukuhan Plarung Meriahkan HUT RI Ke-71

Riskianto, A.Md. 18 Agustus 2016 12:48:09 WIB

Sawahan (SID) - Peringatan HUT RI ke-71 di Padukuhan Plarung berlangsung meriah, berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Plarung dapat menarik berbagai lapisan masyarakat. Lomba yang telah dimulai sejak tanggal 4 Agustus 2016 tersebut berhasil menarik minat para penonton dan peserta, baik yang berasal dari dalam maupun luar Padukuhan Plarung. Lomba yang telah dilaksanakan yaitu lomba merias wajah, lomba ambil koin, lomba sepak bola, lomba tarik tambang, dan lomba bola voli.

“Lomba pada tahun ini berlangsung meriah dan dapat menarik simpati semua masyarakat Padukuhan Plarung, ini berkat kerjasama teman-teman panitia. Untuk tahun depan kita sudah mempunyai konsep semua perlombaan berbasis antar RT biar kegiatannya bisa lebih bergengsi dan meriah ” ungkap Dwiyono selaku Ketua Karang Taruna.

Dalam memperingati HUT RI ke-71 ini Karang Taruna Padukuhan Plarung  juga akan mengadakan acara nonton film kepahlawan pada 20 Agustus 2016 mendatang dengan tujuan memberikan hiburan edukasi dan mengingatkan pemuda akan jasa para pahlawan. Selain itu acara tersebut juga akan dimanfaatkan sebagai sarana temu warga sekaligus penyerahan hadiah perlombaan. (dwiyono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM