Kemeriahan HUTRI Ke-71 Masih Terlihat di Padukuhan Sawahan

Riskianto, A.Md. 20 Agustus 2016 09:45:09 WIB

Sawahan (SID) - Karangtaruna Padukuhan sawahan menggelar kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71. Perlombaan tersebut melibatkan semua element masyarakat dari anak-anak, remaja bahkan orang tua. Lomba dilaksanakan dari tanggal 15 Agustus sampai dengantanggal 21 Agustus 2016. Sengaja jadwalnya dibuat melewati puncak HUT RI yang jatuh pada tgl 17 agustus 2016 mengingat banyaknya perlombaan yang dilaksanakan dan tidak berbenturann dengan event Bersih Dusun yang jadwalnya memang bersamaan dengan event tujuh belasan.

"Kemarin kita melaksankan kegiatan Bersih Dusun yang puncaknya dilaksanakan pada tgal 13 malam 14 Agustus. Jadi kita mulai acara perlombaan memeriahkan HUT RI setelah acara Bersih Dusun selesai agar tidak berbenturan jadwal" Ungkap Kristanto selaku panitia perlombaan. Acara yang cukup meriah dan menghibur masyarakat sekitar yaitu perlombaan sepak bola bapak-bapak dengan berseragam daster milik istri masing peserta. Acara tersebut di laksanakan di hari jumat tanggal 19 agustus 2016. Penonton sangat terhibur dengan acara tersebut karena permainan tersebut cukup unik. Yang tak akan kalah menariknya yaitu perlombaan sepak bola ibu-ibu dengan menggunakan sarung yang akan digelar pada hari Minggu besok (21/08) dimana perlomaan tersebut sukses menghibur penonton di acara HUT RI tahun kemaren.

Kemeriahan HUT RI di Padukuhan Sawahan ini mudah-mudahan bisa mengisi hari Kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan menghibur. Harapannya kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan di seluruh Padukuhan di Desa Sawahan. (toni setiawan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM