Besok Pagi Ujian Pengisian Perangkat Desa

Riskianto, A.Md. 22 Agustus 2016 13:02:44 WIB

Sawahan (SID) – Puncak tahapan pengisian Perangkat Desa Sawahan akan dilaksanakan besok pagi, Selasa (23/08). Panitia pengisian Perangkat Desa Sawahan hari ini (22/03) masih mempunyai agenda sebelum puncak tahapan yaitu pembekalan calon Perangkat Desa dan ‘technical meeting’ ujian.

Bowo Sutrisno, Ketua Panitia berharap agar calon segera mempersiapkan diri pada ujian nanti. Selain itu, hari ini merupakan agenda penetapan Tim Penguji sejumlah 5 orang oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto. Tim penguji langsung diundang dan dikarantina setelah dipublish kepada masyarakat, sehingga Tim Penguji benar-benar steril dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Proses pembuatan soal oleh Tim Penguji rencana akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2016 dinihari sampai pagi menjelang ujian. “Sampai saat ini kita belum tahu siapa yang akan ditunjuk menjadi Tim Penguji, karena Tim Penguji baru akan ditetapkan Kepala Desa nanti sore (22/08) dan langsung dikarantina” ungkap Bowo.

Harapan panitia dan masyarakat tentunya proses ujian Perangkat Desa ini bisa berjalan dengan bersih, sehingga panitia berharap peran masyarakat untuk bisa mengawal proses penyaringan calon Perangkat Desa Sawahan ini karena proses penyaringan Perangkat Desa yang baik akan memunculkan sumber daya manusia yang baik pula. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM