Hasil Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Sawahan 2016

Riskianto, A.Md. 24 Agustus 2016 16:49:35 WIB

Sawahan (SID) – Selasa (23/08) dilaksanakan puncak agenda Pengisian Perangkat Desa Sawahan yaitu Ujian calon Perangkat Desa Sawahan. Ujian dilaksanakan sesaat setelah proses pembuatan soal oleh Tim Penguji selesai dengan disaksikan oleh Muspika, Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, serta masyrakat Desa Sawahan.

Ujian tersebut diikuti oleh 11 calon Perangkat Desa yang dinyatakan berhak mengikuti ujian yaitu 5 calon Sekretaris Desa dan 6 calon Dukuh. Terlebih dahulu dilaksanakan ujian tertulis oleh 11 calon Perangkat Desa, baru dilaksanakan ujian praktik komputer. Hasil secara lengkap bisa dilihat pada gambar di atas.

Dengan demikian yang berhak diusulkan menjadi Perangkat Desa Sawahan yaitu Dwiyono sebagai Sekretaris Desa, Triyanto sebagai Dukuh Plarung, Dwi Yuliana sebagai Dukuh Sambirejo, dan Catur Surawan sebagai Dukuh Gedong. Semoga bisa membawa Desa Sawahan lebih baik. (rizkya)

Komentar atas Hasil Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Sawahan 2016

emi rofingah 27 Agustus 2016 15:00:58 WIB
alhamdulillah smg kedpn lbh bagus lagi kalau desa mengkonsep sedemikian rupa di dukung dengan dana. serta jangka wkt yg mencukupi utk persiapan karnaval insy akan lbh baik.
Admin 26 Agustus 2016 20:39:00 WIB
Mohon maaf kami tampilkan hasil semata-mata hanya untuk keterbukaan informasi.. mohon maklum adanya. Terimakasih.
santoso 26 Agustus 2016 20:35:06 WIB
Semoga yang lolos jadi perangkat yang berakhlak mulia membawa Desa Sawahan lebih maju, yang belum beruntung bisa mendapatkan rejeki di bidang lain,, tetap semangat,,
emi rofingah 25 Agustus 2016 14:20:11 WIB
selamat bagi calon perangkat desa yang lolos. semoga membawa perubahan yang lebih baik lagi. amiiin. barakah buat klrg dan bermanfaat bagi warga.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM