Sanggar Sapa Jiwa Turut Meriahkan HUT RI ke-71

Riskianto, A.Md. 25 Agustus 2016 22:30:50 WIB

Sawahan (SID) – Sanggar seni Sapa Jiwa Desa Sawahan turut ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Sanggar ini melaksanakan kegiatan bersamaan dengan Rangkaian kegiatan HUT RI di Padukuhan Jatisari.

Senin sore (19/08) bekerjasama dengan Forum Anak Desa Sawahan, Karang dan Taruna Padukuhan Jatisari melaksanakan kegiatan pentas seni yang menampilkan gerak lagu PAUD, dolanan bocah, pertunjukan tari tradisional, paduan suara, dan ketoprak dengan lakon Joko Kendil.

Kegiatan dilaksanakan di halaman SD Negeri Jatisari yang dihadiri oleh Kepala Desa Sawahan, Dukuh, guru SD, SOS Childrens Villages’s,  tokoh masyarakat, serta warga Padukuhan Jatisari dan sekitarnya. Acara dilangsungkan sebelum acara pentas Campursari yang diadakan oleh Karang Taruna Padukahan Jatisari.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dukuh Jatisari, Suparti menyampaikan apresiasi kepada anak-anak sanggar yang telah berpartisipasi dan mewujudkan langkah konkret dalam pelestarian seni dan budaya di Padukuhan Jatisari khususnya. Bu Dukuh berharap agar kegiatan semacam ini bisa terus berkembang dan bisa menjangkau lebih banyak lagi anak-anak dan remaja yang berada di Padukuhan Jatisari maupun di Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM