Forum Anak Desa Sawahan Raih FAGK Award

Riskianto, A.Md. 25 Agustus 2016 22:33:19 WIB

Sawahan (SID) – Forum Anak Desa Sawahan turut ambil bagian dalam rangka kegiatan Jambore Forum Anak Gunungkidul (FAGK) yang dilaksanakan oleh FAGK didukung SOS Children’s Villages.

Acara dilaksanakan di Rest Area Gunungkidul (21/08) pagi sampai sore. FA Desa Sawahan mengirimkan 10 peserta pada acara tersebut. FAGK Award memberikan penghargaan kepada FA Desa Terbaik yang merupakan penghargaan langsung dari Bupati Gunungkidul, selain itu FAGK Award tersebut memberikan penghargaan kepada FA Desa dengan kategori tergiat, terkreatif, teraktif, terfavorit, Yel-Yel Best Perform, Best Costume, Persabatan, Implementasi Permainan Tradisional, Implementasi Hak Perlindungan Anak, Implementasi Hak Partisipasi Anak, Hak Tumbuh Kembang, dan Hak Hidup.

Forum Anak Desa Sawahan dalam kegiatan tersebut berhasil meraih penghargaan dengan kategori FA Desa terkreatif sebagai juara 1, dan the best costume meraih juara 2. Adik-adik yang mewakili FA Desa Sawahan antara lain: Ibnu, Taufik, Febri, Dudin, Rudi, Arik, Fina, Sherli, Endah, dan Devi yang berasal dari Padukuhan Jatisari. Selain itu didampingi Kak Yuni, Kak Eka, dan Kak Debby dari Karang Taruna Padukuhan Jatisari dan pendamping Sanggar Sapa Jiwa, serta Pak Wasito dari Karang Taruna Desa Sawahan.

Semoga kedepan Forum Anak Desa Sawahan bisa terus berkembang dengan partisipasi anak-anak Desa Sawahan yang ternyata mempunyai potensi luar biasa. Congratulation. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM