Desa Sawahan Raih Juara Harapan Satu Karnaval Pembangunan Kecamatan Ponjong

Riskianto, A.Md. 26 Agustus 2016 13:33:13 WIB

Sawahan (SID) – Desa Sawahan yang turut berpartisipasi pada karnaval pembangunan dalam rangka HUT RI ke-71 yang diadakan oleh Panitia Kecamatan Ponjong berhasil meraih juara harapan 1 di bahwa Ponjong yang meraih juara 1, Sidorejo juara 2, dan Sumbergiri juara 3.

Kegiatan karnaval pembangunan tersebut diadakan Sabtu (20/08) siang menampilkan berbagai macam  ide kreatif yang dikeluarkan oleh Tim Karnaval dari 10 Padukuhan di Desa Sawahan.

Tim Karnaval Pembangunan Desa Sawahan menampilkan berbagai ide-ide mulai dari ideologi, sosial budaya, pendidikan, politik, hankam, kepemudaan dan sebagainya dengan membawa ratusan personil dari 10 Padukuhan di Desa Sawahan.

“Sebelumnya kita tidak pernah menjadi juara pada Karnaval Pembangunan, tapi kali ini kita dapat walaupun hanya juara harapan satu” ungkap Riskianto, A.Md, Kabag Kesra Desa Sawahan. Riski menambahkan bahwa kedepan akan lebih serius lagi dalam mempersiapkan karnaval pembangunan dan meningkatkan partisipasi masyarakat yang lebih banyak. Hal yang sama diutarakan Kepala Desa Sawahan, Suprapto.

Suprapto mengatakan bahwa memang banyak kekurangan formasi yang ditampilkan Desa Sawahan pada karnaval pembangunan tahun ini. Untuk selanjutnya kita akan lebih tingkatkan lagi partisipasi warga, karena warga sepertinya memang antusias akan karnaval pembangunan tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM