Karang Taruna Desa Sawahan Selenggarakan Turnamen Sepakbola U-21 Antar Padukuhan

Riskianto, A.Md. 31 Agustus 2016 09:52:37 WIB

Sawahan (SID) – Selasa malam (30/08) Karang Taruna Desa Sawahan melaksanakan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan turnamen sepakbola U-21 antar padukuhan di Desa Sawahan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring pemain-pemain muda potensial dan meningkatkan kebersamaan antar Karang Taruna Padukuhan.

Rapat ini merupakan agenda untuk penetapan panitia, persiapan turnamen, technical meeting pelaksanaan turnamen, drawing turnamen, rencana penganggaran, dan sebagainya. Dari hasil diskusi bersama pengurus dan perwakilan Padukuhan ditetapkan pelaksanaan dimulai pada hari Minggu, 4 September sampai dengan 13 September 2016.

Kegiatan diikuti oleh 8 Tim dari 10 Padukuhan di Desa Sawahan. Untuk Padukuhan Sendang I dan Sendang II bergabung karena kekurangan pemain, sedangkan Padukuhan Selonjono saat ini absen yang juga karena kekuarangan pemain. Turnamen dilaksanakan dengan sistem gugur dengan waktu efektif 2x40 menit. Apabila terjadi nilai imbang ditentukan dengan adu penalti tanpa perpanjangan waktu.

Pada kesempatan tersebut hadir pula, Riskianto, A.Md. selaku wakil dari Pemerintah Desa yang membidangi kegiatan Karang Taruna Desa. Riski menyampaikan bahwa sumber pendanaan dari kegiatan ini seluruhnya difasilitasi oleh Pemerintah Desa,  sehingga diharapkan peran aktif pengurus Karang Taruna Desa Sawahan dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Riski menambahkan agar keamanan terselenggaranya kegiatan tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing Padukuhan karena pada intinya kegiatan ini bukan mencari kalah menang tetapi mencari bibit-bibit pemain serta untuk menjalin persatuan warga, terutama remaja dan pemuda di Desa Sawahan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa mewujudkan persatuan dan kesatuan dari bidang kepemudaan dan olahraga. (rizkya)

Komentar atas Karang Taruna Desa Sawahan Selenggarakan Turnamen Sepakbola U-21 Antar Padukuhan

yanto 01 September 2016 06:34:46 WIB
Bagus ini semoga disawahan nanti ada bibit pemain sepak bola yg bisa ke pemain nasional.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM