Turnamen Sepak Bola Antar Padukuhan U-21 Dimulai

Riskianto, A.Md. 05 September 2016 13:46:18 WIB

Sawahan (SID) - Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat populer khususnya di Desa Sawahan. Pada tahun 2016 ini Karang Taruna Desa Sawahan mengagendakan turnamen sepakbola antar Padukuhan Usia maksimal 21 tahun. Tunamen sepak bola antara padukuhan se desa Sawahan kembali digelar pada waktu ini yang dimulai pada Minggu sore (04/09).

Pembukaan turnamen yang diadakan setiap tahun dan dibiayai oleh APBDesa Sawahan ini dibuka oleh ketua Karang Taruna Desa Sawahan, Wasito yang dilanjutkan dengan penyerahan bola secara simbolis kepada Wasit, Mardi. Dalam kesempatan itu Ketua Karang taruna berpesan bahwa terselenggaranya lomba ini di harapkan bisa menjadi motivasi para generasi muda Desa Sawahan untuk terus meningkatkan potensi yg mereka miliki dalam bidang olahraga khusisnya sepak bola.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang pemilihan bibit-bibit pesepakbola yang nantinya akan direkrut ke dalam klub sepabola kebanggaan Desa Sawahan yaitu Persesa Muda Sawahan. Pertandingan pembuka antara Tengger U-21 vs Gedong U-21 berlangsung sangat kompetitif sebelum Tengger menyudahi pertandingan dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke empat besar.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar, aman, tertib, dan sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Sawahan yaitu bersatunya para generasi muda Desa Sawahan untuk bersama-samma sinergi dalam pembangunan Desa Sawahan di bidang olahraga. (toni/rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM