SMP Negeri 3 Ponjong Merayakan Ulang Tahun Ke-25

Riskianto, A.Md. 05 September 2016 21:37:10 WIB

Sawahan (SID) – SMP Negeri 3 Ponjong merupakan SMP satu-satunya yang berada di Desa Sawahan. SMP Negeri 3 Ponjong telah menelurkan anak-anak didik unggulan dari Desa Sawahan dan sekitarnya sejak 25 tahun yang lalu. Pada tahun 2016 ini, tepatnya pada 2 September kemarin SMP Negeri 3 Ponjong genap berusia 25 tahun.

Senin (05/09) segenap keluarga besar SMP Negeri 3 Ponjong merayakan hari ulang tahun ke-25 dengan mengundang Komite Sekolah dan Perwakilan Alumni SMP Negeri 3 Ponjong. Perayaan ulang tahun ini dilaksanakan sederhana yakni pemotongan tumpeng dan kegiatan kerjabakti lingkungan dan jalan santai mengelilingi Padukuhan Sendang I dan Sendang II yang menjadi wilayah berdirinya SMP Negeri 3 Ponjong.

Pemotongan tumpeng dilaksanakan bersama dengan Komite Sekolah dan Perwakilan Alumni SMP Negeri 3 Ponjong. Pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Sekolah, Haryanto, S.Pd. menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Sawahan dan pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan sederhana tersebut. Haryanto juga menyampaikan bahwa SMP Negeri 3 Ponjong merupakan Sekolah yang memiliki Akreditasi A. Saat ini masih menunggu hasil Akreditasi dan harapannya masih mendapatkan Akreditasi A bahkan nantinya menjadi sekolah berstandar nasional.

Pada kesempatan yang sama, wakil dari Komite Sekolah S. Tukimin menyampaikan apresiasi atas berdirinya SMP Negeri 3 Ponjong yang turut memajukan bidang pendidikan di Desa Sawahan ini. Perwakilan alumni SMP 3 Ponjong yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut, Yaduri dan Yuli Rohmiyati mengungkapkan kebanggaanya sebagai alumni SMP Negeri 3 Ponjong.

Para alumni berharap agar SMP Negeri 3 Ponjong mempunyai media sebagai ajang silaturahmi alumni-alumni SMP Negeri 3 Ponjong, khususnya media online seperti media sosial dan website resmi yang dikelola oleh SMP Negeri 3 Ponjong. Dengan media tersebut, para alumni diharapkan bisa berpartisipasi dalam memajukan SMP Negeri 3 Ponjong.  

Harapan seluruh masyarakat Desa Sawahan tentunya dengan bertambahnya usia SMP Negeri 3 Ponjong menjadi sekolah yang lebih berkualitas dan bisa mencetak lulusan yang unggul dan menghasilkan alumni yang bisa membawa kemajuan dalam berbagai bidang dengan karya-karya yang kongkret, khususnya di Desa Sawahan ini. (yaduri/rizkya)

Komentar atas SMP Negeri 3 Ponjong Merayakan Ulang Tahun Ke-25

yaduri 05 September 2016 22:03:39 WIB
Amiiin,smga kedepanya smp n 3 ponjong dan pemerintah desa sawahan bisa menjalin kerjasama di bidang informasi dan lainnya,dan bsa saling meningkatkat kualitas masing",

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM