Sawahan Berhasil Ungguli Gabungan Sendang I & Sendang II

Riskianto, A.Md. 06 September 2016 10:47:02 WIB

Sawahan (SID) – Turnamen sepak bola antar Padukuhan U-21 Karang Taruna Desa Sawahan hari Minggu (05/09) mempertemukan kesebelasan Padukuhan Sawahan vs Padukuhan Sendang yang merupakan gabungan pemain antara Sendang I dan Sendang II.

Cuaca cerah dan disaksikan ratusan penonton di sekitar lapangan Sawahan. Pertandingan berlangsung cukup ketat di awal pertandingan. Padukuhan Sawahan unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Suprih. Di akhir babak pertama Kesebelasan Sendang kembali kedodoran 2 gol yang dicetak oleh Dika dan Suprih. Skor bertahan 3-0 untuk Sawahan sampai turun minum. Di babak kedua Sawahan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-0 melalui gol yang dicetak oleh Kristanto dan skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil tersebut memastikan Sawahan lolos ke semi final menghadapi Tengger yang sebelumnya menang atas Gedong dengan skor 1-0 pada hari Jumat besok (09/09). “Apapun hasil yang didapatkan tidak masalah, yang penting kita berusaha dan bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini” ungkap Heri. Ketua Karang Taruna Padukuhan Sendang I. Toni Setiawan, perwakilan dari Karang Taruna Padukuhan Sawahan mengungkapkan apresiasi atas keberhasilan timnya dalam memenangkan pertandingan ini. “Mudah-mudahan bisa mendapatkan juara” tegas Toni. (rizkya/toni)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM