Calon Perangkat Desa Sawahan Akan Segera Dilantik

Riskianto, A.Md. 06 September 2016 11:00:52 WIB

Sawahan (SID) – Tahapan pengisian Perangkat Desa Sawahan saat ini telah mendapatkan calon Perangkat Desa yang berhak dilantik menjadi Perangkat Desa diantaranya Dwiyono sebagai calon Sekretaris Desa, Triyanto sebagai calon Dukuh Plarung, Dwi Yuliana sebagai calon Dukuh Gedong, dan Catur Surawan sebagai calon Dukuh Gedong.

Sebelumnya calon Perangkat Desa tersebut berhasil melalui rangkaian ujian yang dilaksanakan Panitia Pengisian Perangkat Desa Sawahan pada 23 Agustus yang lalu. Calon Perangkat Desa yang berhak diusulkan diangkat menjadi Perangkat Desa Sawahan telah mendapatkan rekomendasi dari Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos sehingga para calon Perangkat Desa akan segera dilantik.

Bowo Sutrisno, Kabag Pemerintahan Desa Sawahan mengungkapkan bahwa agenda setelah mendapatkan rekomendasi dari Camat maka calon Perangkat Desa akan segera dilantik. “Rekomendasi sudah kita dapatkan hari Senin kemarin (05/09) dan kita agendakan pelantikan pada hari Kamis (08/09) besok” ungkap Bowo.

Bowo menambahkan dengan segera dilantiknya calon Perangkat Desa Sawahan ini maka para calon bisa segera bekerja mengabdikan diri kepada masyarakat. Selain itu pekerjaan Pemerintahan Desa saat ini juga sangat padat sehingga dengan tambahan personil nanti diharapkan biisa membantu pekerjaan Pemerintahan di Desa Sawahan ini. “Segera mungkin harus dilantik karena masyarakat sudah lama menunggu para calon untuk segera bekerja mengabdikan diri kepada masyarakat” pungkas Bowo. (rizkya)

Komentar atas Calon Perangkat Desa Sawahan Akan Segera Dilantik

yaduri 06 September 2016 21:43:54 WIB
Siip,,,selamat bekerja,semoga bertambahnya perangkat desa bertambah jga ide" dan perkembangan desa sawahan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM