4 Tim Siap Berlaga di Semifinal Sepakbola Antar Padukuhan

Riskianto, A.Md. 08 September 2016 12:28:10 WIB

Sawahan (SID) – Turnamen sepakbola antara Padukuhan di Desa Sawahan memasuki semi final yang  akan mempertemukan 2 tim dari utara yaitu, Tim Tengger dan Tim Plarung melawan 2 Tim selatan yaitu Tim Sawahan dan Tim Sambirejo.

Sebelumnya Tim Sawahan melaju ke semifinal setelah mengalahkan Tim Sendang dengan skor telak 4-0 . Tim Sawahan akan bertemu dengan Tim Tengger yang sebelumnya mengalahkan Tim Gedong dengan skor 1-0. Sementara tim lainnya yaitu Tim Plarung akan menghadapi Tim Sambirejo pada semifinal nanti. Tim Plarung melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jatisari dengan skor tipis 2-1. Sementara Tim Sambirejo lolos setelah mengungguli Tim Sawur dengan skor 3-2.

Semifinal akan dilaksanakan hari Jumat besok (09/09) yang akan mempertemukan Tim Sawahan vs Tim Tengger dilanjutkan Tim Sambirejo vs Tim Plarung pada hari Sabtu (10/09). Mudah-mudahan kegiatan yang didanai APBDesa Sawahan Tahun 2016 ini berjalan dengan lancar dan bisa menjaring pemain-pemain sepakbola muda berbakat di Desa Sawahan yang kita cinta ini. (rizkya)

Komentar atas 4 Tim Siap Berlaga di Semifinal Sepakbola Antar Padukuhan

Giyarno 08 September 2016 21:43:42 WIB
Mugo Plarung menang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM