Calon Perangkat Desa Hari ini Resmi Dilantik Menjadi Perangkat Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 08 September 2016 12:57:44 WIB

Sawahan (SID) – Hari Kamis (08/09) menjadi hari yang bersejarah bagi calon Perangkat Desa Sawahan pasalnya pada hari tersebut menjadi agenda akhir pengisian Perangkat Desa Sawahan yaitu Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa, Dukuh Plarung, Dukuh Sambirejo, dan Dukuh Gedong.

Dwiyono secara resmi diangkat menjadi Sekretaris Desa, sedangkan Triyanto, Dwi Yuliana, dan Catur Surawan masing-masing secara resmi diangkat menjadi Dukuh Plarung, Dukuh Sambirejo dan Dukuh Gedong.

Pelaksanaan acara pelantikan dihadiri oleh Camat Ponjong beserta jajaran Muspika Kecamatan Ponjong, seluruh Perangkat Desa Sawahan, rohaniawan, BPD, Lembaga Desa, RT RW se Desa Sawahan dan perwakilan Keluarga terlantik. Proses pelantikan oleh Kepala Desa berjalan dengan aman dan lancar.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas terlantiknya Sekretaris Desa, Dukuh Plarung, Sambirejo, dan Gedong. Dengan dilantiknya Perangkat Desa yang baru diharapkan menambah power Desa Sawahan dalam menjalankan kegiatan Pemerintahan Desa. Hal yang sama diungkapkan Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos. Pak Camat berpesan agar Perangkat Desa yang baru bisa menyesuaikan Perangkat Desa yang lama dan terus belajar untuk memajukan Desa Sawahan ini.

Mudah-mudahan Perangkat Desa yang sudah resmi dilantik dapat bekerja dengan baik, amanah, jujur dan selalu mengedepankan kemajuan untuk Desa Sawahan yang kita banggakan ini. (rizkya)

Komentar atas Calon Perangkat Desa Hari ini Resmi Dilantik Menjadi Perangkat Desa Sawahan

yanto 08 September 2016 13:17:09 WIB
Selamat bekerja perangkat desa yg baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM