Tim Tengger, Sang Juara Bertahan Kembali Masuk Final

Riskianto, A.Md. 10 September 2016 13:27:25 WIB

Sawahan (SID) – Tim Tengger akhirnya kembali menjadi finalis pada Turnamen Sepakbola antar Padukuhan U-21 Desa Sawahan. Tim Tengger yang merupakan juara bertahan pada tahun sebelumnya memastikan lolos ke final setelah mengalahkan Tim tuan rumah, Sawahan dengan skor 2-0.

Disaksikan ratusan penonton yang memadati Lapangan Sawahan Tim Tengger bermain begitu percaya diri. Permainan Tim Tengger begitu luar biasa dengan pemain yang mumpuni di segala lini. Kekuatan Tim Sawahan yang terkenal apik seakan teredam oleh keperkasaan pemain-pemain muda Tengger.

Babak pertama berakhir 1-0 setelah Ricky berhasil membuka skor di paruh waktu babak pertama. Kepercayaan diri Tim Tengger bertambah setelah pertengahan babak kedua Ardi berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Dengan demikian Tim Tengger memastikan melaju ke Grand Final dengan menghadapi pemenang dari Plarung vs Sambirejo yang akan bertanding besok sore (10/09). Grand Final akan dilaksanakan pada hari Selasa (13/09) mendatang. Panitia berharap agar masyarakat Desa Sawahan bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan Desa tersebut dengan datang menonton dan meramaikan Lapangan Sawahan. Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar sampai pasca Grand Final nanti. (rizkya)

Komentar atas Tim Tengger, Sang Juara Bertahan Kembali Masuk Final

Beni Afianto 10 September 2016 17:58:10 WIB
Tetap semangat pantang menyerah.kerjasama team yang solit adalah kunci utama.sukses team tengger
Tayin 10 September 2016 14:18:48 WIB
Muga-muga Tengger bisa juara lagi aminn

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM