Sosok Reporter Pada Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 11 September 2016 23:17:08 WIB

Sawahan (SID) – Pertandingan sepakbola tanpa adanya reporter yang memandu pertandingan ibarat sayur tanpa garam. Suasana pertandingan akan terasa sepi dan membosankan. Melihat kemungkinan tersebut maka Panitia Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan berinisiatif untuk merekrut reporter atau memandu pertandingan selama turnamen sepakbola antar Padukuhan yang berlangsung.

Suasana turnamen sepakbola antar Padukuhan di Desa Sawahan tahun ini cukup hidup dengan adanya sosok reporter yang selalu menemani di setiap pertandingan. Adalah Surono Brewok yang setiap pertandingan selalu setia ‘loap-laop’ menghibur penonton di lapangan Sawahan.

Dengan gayanya yang khas, pria yang berasal dari Padukuhan Sendang I tersebut dapat menghidupkan suasana pertandingan di setiap laga. Mas Brewok, sapaan ayah dua anak tersebut memang cakap dalam menghidupkap suasana pertandingan. Tidak hanya event sepakbola saja, tetapi Mas Brewok juga cakap menjadi reporter untuk event-event lain seperti pertandingan bola volly bahkan event lomba-lomba lainnya seperti lomba 17-an, tarik tambang, panjat pinang, dan sebagainya.

Mas Brewok siap membantu menjadi reporter untuk event-event tersebut di sela aktivitasnya sebagai buruh di salah satu Toko Besi di Ponjong. Apabila panitia-panitia event membutuhkan jasa ‘loap-laop’ Mas Brewok bisa datang ke rumahnya di Sendang I atau kontak melalui nomor handphone 087839293886 atau melalui redaksi kami. (rizkya)

Komentar atas Sosok Reporter Pada Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan Desa Sawahan

12 September 2016 02:45:16 WIB
Semangat terus mas Brewok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM