Perangkat Desa Sawahan Ramaikan Bersih Dusun Sawur

Riskianto, A.Md. 14 September 2016 11:27:33 WIB

Sawahan (SID) - Segenap Panitia Bersih Dusun Sawur telah mempersiapkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan bersih dusun tersebut. Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pertandingan persahabatan bola volly dengan Perangkat Desa, Pentas Campur sari, dan Pentas Wayang Kulit semalam suntuk.

Pertandingan bola volly dilaksanakan Selasa sore (13/09) menghadirkan Perangkat Desa Sawahan dan pemain bola volly dari Padukuhan Sawur. Tim bola volly Perangkat Desa Sawahan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto dan diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat Toni Setiawan (Staf Desa), Agus Purwanta (Kaur Perencanaan), Heri Sutopo (Staf Kesra), Catur Surawan (Dukuh Gedong), Rudi (Staf Perpustakaan), dan pemain-pemain kawakan seperti Marjiyana (Kaur Keuangan) dan Suharno (Dukuh Tengger).

Kekompakan tim Perangkat Desa Sawahan ternyata tidak cukup membendung keperkasaan Tim Bola Volly Sawur yang dipimpin oleh Bambang Sukiswo. Set demi set dilalui dengan cukup berimbang, tetapi Tim Sawur menyudahi 5 set dengan kemenangan. Kegiatan ini ternyata cukup menghibur warga masyarakat Padukuhan Sawur dan sekitarnya.

Mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa mempererat tali silaturahmi masyarakat Desa Sawahan dan Pemerintah Desa Sawahan sehingga bisa bersama-sama bersinergi membangun Desa Sawahan tercinta ini. (rizkya)

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM