Padukuhan Plarung Kembali Sembelih 16 Ekor Kambing

Riskianto, A.Md. 15 September 2016 21:13:05 WIB

Sawahan (SID) - Pemuda Muhammadiyah Gondomanan adakan acara bakti sosial qurban di Padukuhan Plarung Rabu, 14 September 2016. Sebanyak 16 ekor kambing disembelih dan disalurkan kepada warga masyarakat di Padukuhan Plarung. Selain untuk mambantu warga masyarakat, acara tersebut juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga masyarakat Padukuhan Plarung dengan Pemuda Muhammadiyah Yogyakarta.

Acara diawali sekitar pukul 09.00 dengan penyembelihan hewan oleh Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan warga masyarakat. Setelah selesai acara dilanjutkan dengan pengajian yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan diakhir acara dilanjutkan dengan pembagian daging.

“Senang sekali bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat Plarung, kami terkesan atas sambutan yang diberikan. Mudah-mudahan untuk tahun-tahun berikutnya kami bisa memberikan bantuan yang lebih dari tahun ini”, ungkap salah satu perwakilan dari Pemuda Muhammadiyah. Lebih lanjut Tamino selaku takmir masjid Padukuhan Plarung mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemuda Muhammadiyah Gondomanan dan berharap bisa terus menjalin tali silaturahmi.(Dwiyono)

Komentar atas Padukuhan Plarung Kembali Sembelih 16 Ekor Kambing

MAs GONDO 26 Juni 2023 08:46:06 WIB
Alhanmdulillah, mantap pemuda muhammadiyah gondomanan Yogyakarta
Rian 15 September 2016 21:29:50 WIB
Luar biasa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM