Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan Dilanjutkan Kembali

Riskianto, A.Md. 16 September 2016 13:56:13 WIB

Sawahan (SID) – Agenda turnamen sepakbola antar Padukuhan di Desa Sawahan yang kemarin sempat ditunda akan dilanjutkan kembali besok (17/09). Ketua Panitia, Wasito mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan agenda akhir dari Karang Taruna Desa Sawahan tersebut.

“Kami sudah menginformasikan kepada Tim yang akan berlaga di final nanti. Hari Sabtu (17/09) mempertemukan Tim Sambirejo melawan Tim Sawahan, sedangkan hari Minggu (18/09) merupakan grand final antara Tim Plarung melawan Tim Tengger." jelas Wasito.

Pemerintah Desa Sawahan turut mendampingi kegiatan tersebut dengan memerintahkan seluruh Perangkat Desa agar hadir mendampingi kegiatan tersebut. Suprapto, Kepala Desa Sawahan turut menghimbau kepada Perangkat Desa Sawahan untuk membantu push keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut selain memang dari babinsa dan babinkamtibmas.

Mudah-mudahan kegiatan tersebut menjadi sarana kebaikan bersama tanpa dinodai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. “Keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab kita bersama warga masyarakat Desa Sawahan” tegas Suprapto. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM