Tim Sawahan Berhasil Meraih Juara Ketiga Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan 2016

Riskianto, A.Md. 17 September 2016 19:17:45 WIB

Sawahan (SID) – Tim Sawahan berhasil meraih juara ketiga turnamen sepakbola antar Padukuhan U-21 Desa Sawahan yang dilaksanakan Sabtu sore (17/09). Tim Sawahan memastikan juara ketiga setelah mengungguli Tim Sambirejo dengan skor 2-0.

Kedua tim bermain menyerang sejak awal pertandingan sebelum Dika, striker Tim Sawahan mencetak gol di pertengahan babak pertama. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Tim Sawahan memperlebar keunggulan menjadi 2-0 melalu kaki Farhan. Tim Sambirejo mempunyai kesempatan emas dengan mendapatkan tendangan penalti, namun tidak dapat diselesaikan dengan baik sehingga skor 2-0 untuk keunggulan Tim Sawahan bertahan sampai akhir pertandingan.

Pertandingan berjalan dengan aman dan tertib. Kedua tim bergabung menjadi satu untuk berdoa bersama di awal dan akhir pertandingan sebagai wujud persatuan dan kesatuan. Pertandingan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sawahan dan Perangkat Desa Sawahan serta Babinkamtibmas Desa Sawahan.

Masih ada satu agenda lagi yaitu grand final yang mempertemukan Tim Plarung melawan Tim Tengger yang akan dilaksanakan besok, Minggu (18/09). Ketua Panitia, Wasito dengan tegas menyampaikan pesan perdamaian untuk pelaksanaan grand final besok sebagai agenda terakhir kegiatan turnamen antar Padukuhan tahun 2016. Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto.

Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan untuk penjaringan bibit-bibit pemain potensial di Desa Sawahan ini perlu terus dilaksanakan sehingga masyarakat juga harus mendukung kegiatan ini agar bisa terus dilaksanakan. Utamanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban disetiap pertandingan. (rizkya)

Komentar atas Tim Sawahan Berhasil Meraih Juara Ketiga Turnamen Sepakbola Antar Padukuhan 2016

Joni 17 September 2016 20:17:29 WIB
Tetap damai sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM