Pemerintah Desa Sawahan Kunjungi Padukuhan Sambirejo

Dwiyono 18 September 2016 00:07:59 WIB

Sawahan (SID) – Pemerintah Desa Sawahan melakukan kunjungan kepada masyarakat Padukuhan Sambirejo di Balai Padukuhan setempat pada Sabtu kemarin (17/09). Pertemuan yang dihadiri oleh Bapak Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Perangkat Desa yang baru. Selain untuk memperkenalkan Perangkat Desa baru, khususnya Dukuh baru di Padukuhan Sambirejo, acara tersebut juga menjadi sarana untuk menampung aspirasi dari warga setempat.

Acara yang dimulai sikitar pukul 19.30 tersebut dibuka dengan sambutan Bapak Kepala Desa, dilanjutkan dengan perkenalan perangkat desa dan tanya jawab dengan warga masyarakat. Pada akhir acara diberikan kenang-kenangan tanda terimakasih kepada Bapak Suyono selaku Pj Dukuh Padukuhan Sambirejo sebelum dukuh baru dilantik.

“Kami mengapreasiasi antusias dari warga Sambirejo yang telah bersedia hadir pada pertemuan malam ini. Pada dasarnya pertemuan ini bertujuan untuk mengenalkan perangkat desa yang baru, khususnya Ibu Dukuh Padukuhan Sambirejo, sekaligus sebagai sarana untuk menampung aspirasi dari warga masyarakat” ungkap Suprapto selaku Kepala Desa Sawahan. Dalam kesempatan itu Dukuh Padukuhan Sambirejo, Dwi Yuliana juga menyampaikan harapannya yaitu agar bisa bekerja sama dengan seluruh warga di Padukuhan Sambirejo.

Harapannya pertemuan dengan warga ini bisa dilakukan dengan dengan warga masyarakat di seluruh padukuhan. Selain sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, pertemuan seperti ini bisa digunakan untuk menampung aspirasi dari warga masyarakat di Desa Sawahan. (Dwiyono)

Komentar atas Pemerintah Desa Sawahan Kunjungi Padukuhan Sambirejo

farid 18 September 2016 09:24:13 WIB
Bagus! Mana dusun lainnya? Semoga sukses dan memajukan semua aspek kehidupan masyarakatnya...Aamiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM