Tim Tengger Berhasil Mengamankan Gelar Juara Sepakbola Antar Padukuhan

Riskianto, A.Md. 19 September 2016 22:02:22 WIB

Sawahan (SID) – Tim Tengger akhirnya berhasil mempertahankan juara setelah megungguli Tim Plarung dengan skor telak  4-1 dalam grand final turnamen sepakbola antar Padukuhan Desa Sawahan tahun 2016 yang dilaksanakan Minggu sore (18/09). Dengan demikian Tim Tengger 2 tahun berturut-turut memperoleh gelar juara setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pada tahun 2014.

Tim Tengger yang sejak awal turnamen mempunyai komposisi mumpuni di segala lini bermain agresif. Terbukti di babak pertama berakhir dengan skor 3-0. Tim Plarung sebenarnya cukup mengimbangi permainan apik Tim Tengger. Beberapa peluang tercipta namun gagal diselesaikan. Di babak kedua Tim Tengger kembali menambah keunggulan menjadi 4-0 sebelum Tim Plarung memperkecil ketinggalan melalui 1 gol yang tercipta di babak kedua. Skor berakhir 4-1 untuk keunggulan Tengger sehingga Tim Tengger memastikan gelar juara.

Pertandingan disaksikan ratusan penonton dari Desa Sawahan maupun luar Desa Sawahan. Kegiatan ini terselenggara dari program Pemerintah Desa Sawahan yang didanai APBDesa Sawahan 2016. Mudah-mudahan kegiatan ini mempunyai nilai-nilai positif untuk ajang pemersatu masyarakat dan dalam rangka memajukan Desa Sawahan di bidang olahraga, khususnya sepakbola.

Pemerintah Desa Sawahan berusaha untuk terus melaksanakan kegiatan di masa mendatang. Tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, terutama masalah keamanan karena turnamen ini banyak terjadi gesekan-gesekan yang rentan terhadap kericuhan. Diperlukan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat agar kegiatan ini terus bisa dilaksanakan. Ayo bersatu Desaku. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM