Perangkat Desa Komplit Untuk Kemajuan Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 23 September 2016 21:00:59 WIB

Sawahan (SID) – Perangkat Desa Sawahan saat ini dalam kondisi personil yang komplit setelah jabatan kosong terisi sejak 8 September 2016 yang lalu dimana perangkat Desa yang baru dilantik oleh Kepala Desa Sawahan. Sebelumnya jabatan Sekretaris Desa, Dukuh Plarung, Gedong, dan Sambirejo kosong. Namun saat ini sudah terisi oleh personil-personil muda yang ‘fresh’.

Seperti biasa setiap hari Senin selalu diadakan koordinasi oleh Kepala Desa beserta dan seluruh Perangkat Desa Sawahan. Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk membahas segala isu-isu maupun informasi kegiatan Pemerintahan. Senin (19/09) kemarin seluruh Perangkat Desa membahas persiapan Musrenbangdes yang membahas Rencana Kerja Pembangunan Desa untuk anggaran tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Desa Sawahan mereview RKPDesa 2017 yang telah disusun pada tahun lalu melalui Musrenbangdesa. Setelah pembahasan tersebut akan dilakukan review RKPDesa 2017 bersama dengan BPD dan Lembaga Desa Sawahan.

Harapannya personil Perangkat Desa Sawahan yang ‘fresh’ ini bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Sawahan dalam melaksanakan kegiatan Pemerintahan dan melayani masyarakat sehingga bisa bersinergi dalam pembangunan fisik maupun non fisik untuk kemajuan Desa Sawahan yang kita cintai ini. (rizkya)

Komentar atas Perangkat Desa Komplit Untuk Kemajuan Desa Sawahan

yaduri 24 September 2016 10:36:27 WIB
Mohon diusulkan mengenai selokan depan rumah saya di Sendang II, karena kalo musim hujan air membludak ke jalan. Air yang datang dari berbagai penjuru lewat sini, contohnya dari SD N Sawahan dan sekitarnya. Itu hanya penerus selokan yg udah ada kurang lebih 150 meter yang dibangun pada masa pemerintahan Bapak Ismoe Soewito kalo tidak salah. Mohon diperhatikan. Terimakasih.
Tono 23 September 2016 21:22:03 WIB
Semoga tambah maju Desa Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM