Masyarakat Plarung Tirakatan untuk Pembangunan Jembatan Baru

Riskianto, A.Md. 26 September 2016 09:38:19 WIB

Sawahan (SID) – Sabtu malam (24/09) masyarakat Padukuhan Plarung mengadakan tirakatan dalam rangka pembangunan jembatan baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Perangkat Desa, tokoh masyarakat Padukuhan Plarung, perwakilan dari pelaksana pembangunan, dan masyarakat Plarung.

Tirakat tersebut merupakan doa bersama untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan Jembatan Plarung. Bertempat di rumah Pak Supriyanto, masyarakat berkumpul dan berdoa bersama agar proses pelaksanakan pembangunan Jembatan Plarung ini bisa berjalan lancar.

Triyanto, Dukuh Plarung mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana ini mempunyai maksud agar pelaksanaan Pembangunan Jembatan berjalan lancar mulai dari awal pelaksanaan sampai dengan nanti jembatan resmi dibuka untuk dilalui masyarakat.

Jembatan ini terbangun atas kerja keras Pemerintah Desa Sawahan yang mengusulkan renovasi jembatan Plarung yang memang sudah tidak layak dilalui dan berbahaya. Pemerintah Desa Sawahan berterimakasih kepada warga masyarakat, utamanya Bapak Kirno Suwito, Bapak Supriyanto, dan Bapak Susanto yang telah merelakan lahannya untuk pembangunan Jembatan Plarung ini.

Harapan Pemerintah Desa Sawahan dan masyarakat tentunya pembangunan jembatan ini bisa berjalan lancar dan segera selesai agar segera bisa digunakan mengingat jembatan lama memang cukup berbahaya untuk dilalui. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM