GVC Meraih Runner-Up Turnamen Bola Volly Jebeg Wonogiri

Riskianto, A.Md. 26 September 2016 22:20:03 WIB

Sawahan (SID) - Gedong Vollyball Club (GVC) berhasil meraih juara 2 dalam turnamen bola volly terbuka  yang  diadakan di Padukuhan Jebeg, Ngandong, Eromoko, Wonogiri. GVC mendapatkan undangan bersama dengan 12 klub bola volly tangguh di Gunungkidul dan Wonogiri turut berpartisipasi turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut yang diadakan selama 2 hari, 24-25 September 2016 kemarin.

GVC yang diperkuat oleh Hermawan, Catur Surawan (Pak Dukuh), Bayu, Riski, Marino, Sarji, Tri, Anwar, Eko dan Anjar berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Tim Genjahan dengan skor 2-0. Di semifinal berhasil mengungguli Tim Kragilan dengan skor 2-0 sebelum tunduk dengan Tim Karangtengah dengan skor 0-2 di laga final.

"Kita sudah berjuang habis-habisan di final melawan Karang Tengah. Tetapi karena memang kekuatan Tim Karang Tengah luar biasa dan kita hanya menjadi runner-up." ungkap Catur Surawan yang juga Pak Dukuh Gedong. Harapannya potensi-potensi bola volly yang ada di Desa Sawahan ini bisa disalurkan melalui turnamen-turnamen seperti ini. "Kita berharap agar Pemerintah Desa Sawahan juga bisa mengadakan turnamen semacam ini untuk menjaring potensi-potensi pemain bola volly yang ada di Desa Sawahan" imbuh Pak Dukuh. (catur/rizkya)

Komentar atas GVC Meraih Runner-Up Turnamen Bola Volly Jebeg Wonogiri

nn 04 Maret 2017 12:49:51 WIB
Mas joko keren banget
Joko 27 September 2016 21:38:20 WIB
Semoga Pemdes bisa mengadakan turnamen volly daripada sepakbola rentan bentrok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM