Usulan Pembangunan Selokan Sendang II

Riskianto, A.Md. 27 September 2016 21:21:58 WIB

Usulan dari Yaduri - Sendang II

Mohon diusulkan mengenai selokan depan rumah saya di Sendang II, karena kalo musim hujan air membludak ke jalan. Air yang datang dari berbagai penjuru lewat sini, contohnya dari SD N Sawahan dan sekitarnya. Itu hanya penerus selokan yg udah ada kurang lebih 150 meter yang dibangun pada masa pemerintahan Bapak Ismoe Soewito kalo tidak salah. Mohon diperhatikan. Terimakasih.

 

Jawaban dari Bambang Heriyanto (Kabag Ekonomi Pembangunan Desa)

Terimakasih Pak Yaduri untuk masukannya. Untuk usulan panjenengan bisa disampaikan melalui Musyawarah tingkat Padukuhan untuk menentukan prioritas kebutuhan pembangunan pada tiap-tiap Padukuhan yang bisa dirumuskan melalui musyawarah tersebut. Selanjutnya musyawarah padukuhan tersebut akan dibawa di tingkat desa  menjadi pembahasan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bersama dengan BPD dan Lembaga Desa untuk menentukan prioritas pembangunan. Apabila memungkinan dan masuk dalam prioritas di Musrenbangdes bersama dengan BPD, Lembaga Desa maka akan segera direalisasikan. Terimakasih.

 

Foto: triastutipgsd.wordpress.com

Komentar atas Usulan Pembangunan Selokan Sendang II

YADURI 28 September 2016 20:55:03 WIB
trimakasih atas tanggapannya pak Bambang heriyanto(kabag ekonomi pembangunan desa )warga sekitar udah sering melaporkan kpd pak dukuh,rencana warga ingin meninggikan jembatan pas pertigaan dengan SUBERMAS,tapi bantuan itu udah tiada lagi,jadi kita cma berharap dari program desa,krena imbas membludaknya air itu adalah tanah kas milik pak dukuh LASIMIN yg tergerus,bahkan talut ikut tergerus jga,pemerintah desa bsa cek di lokasi,berapa ketinggian slokan sekarang dan besar diameter lobang slokan,trimakasih
sunyoto 28 September 2016 14:38:18 WIB
semoga sukses

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM