Setelah Upgrade System Website Desa Sawahan Bisa Diakses Kembali

Riskianto, A.Md. 15 Oktober 2016 10:11:17 WIB

Sawahan (SID) – Sudah hampir 2 minggu terakhir website Desa Sawahan tidak mengudara. Tentunya banyak masyarakat Desa Sawahan yang rindu berita-berita Desa yang hampir setiap hari terunggah di website. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk ke redaksi ‘Kapan website bisa diakses’.

Upgrading dilaksanakan oleh Administrator Server Website Desa se Kabupaten Gunungkidul dalam rangka Pemutakhiran Basis Data Terpadu (PBDT) untuk data kemiskinan Kabupaten Gunungkidul sehingga website desa di seluruh Kabupaten Gunungkidul off.

Hari ini, Sabtu (15/10) website Desa sudah bisa diakses kembali. Diharapkan partisipasi masyarakat Desa Sawahan dimanapun berada untuk turut ambil bagian menjadi jurnalis di website Desa kita ini.

Masyarakat bisa mengirimkan artikel apa saja yang bermanfaat disertai foto yang selanjutnya akan disunting oleh Redaksi. Apabila masyarakat sulit membuat artikel cukup mengirimkan informasi yang disertai foto kepada Redaksi. Redaksi akan menyusun artikel dari informasi atau liputan yang dikirimkan.

Jadi, monggo masyarakat Desa Sawahan suarakan gagasan kita demi kemajuan Desa Sawahan karena website ini milik kita bersama warga Desa Sawahan, bukan milik segelintir orang atau kelompok. So.. jangan hanya diam jadi penonton ya.. Ayo maju bersama.

 

Sumber Foto: mapalusweb.com

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM