Keyword ‘Desa Sawahan’ di Google, Website Desa Sawahan Ponjong Berada di Paling Atas

Riskianto, A.Md. 19 Oktober 2016 02:01:20 WIB

Sawahan (SID) – Kehadiran website Desa Sawahan yang sejak pertengahan Mei 2016 memang cukup menarik minat masyarakat Desa Sawahan, terbukti antusiasme warga yang begitu luar biasa bisa dilihat dari kunjungan ke website secara kumulatif sudah mencapai 50 ribuan selama lima bulan terakhir.

Ini membuktikan bahwa masyarakat memang haus informasi berkaitan dengan seputar kabar desa, pemerintahan desa, dan semua informasi berkaitan dengan Desa Sawahan. Kehadiran website ini diharapkan menjadi media komunikasi, informasi, pelayanan publik, dan transparansi publik sesuai yang diamanahkan undang-undang.

Masyarakat Desa Sawahan dapat dengan leluasa menyuarakan ide dan gagasan demi kemajuan Desa Sawahan. Sejauh ini antusias warga untuk ambil bagian dalam pengembangan sistem informasi ini cukup besar, terbukti dengan comment setiap jurnal yang dibuat oleh Desa serta feedback dari masyarakat yang cukup tinggi.

Masyarakat tidak perlu repot untuk mencari informasi terupdate seputar Desa Sawahan, cukup dengan satu genggam smartphone bisa melihat informasi faktual yang disajikan oleh Redaksi Website Desa Sawahan. Jika tidak hafal domain website, cukup mengetik ‘Desa Sawahan’ di Google, Website Desa akan muncul paling atas dalam pencarian tersebut. Kalau dicermati bahwa nama 'Sawahan' memang mempunyai kesamaan nama dengan beberapa Desa di wilayah lain, namun muncul dalam baris teratas di google cukup menunjukkan eksistensi Desa Sawahan Kecamatan Ponjong. Hal itu yang perlu kita syukuri dan terus kita tingkatkan.

Harapannya website Desa Sawahan yang telah dirintis oleh redaksi melalui fasilitas dari Pemerintah Daerah ini bisa terus berkembang sebagai media pelayanan dan transparansi publik. Diharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Sawahan berkontribusi untuk mengisi jurnal-jurnal website Desa sehingga website Desa Sawahan akan semakin berkembang. (rizkya)

Komentar atas Keyword ‘Desa Sawahan’ di Google, Website Desa Sawahan Ponjong Berada di Paling Atas

Gun 19 Oktober 2016 02:29:59 WIB
Luar Biasa Desa Sawahan banyak perubahan sekarang..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM