Jembatan Lama Ambrol, Pelintas Jembatan Dimohon Waspada

Dwiyono 04 November 2016 09:09:23 WIB

Sawahan (SID) – Kamis sore (03/10)  jembatan lama Plarung yang saat ini sedang direhabilitasi dipadati warga sekitar. Pasalnya jembatan yang sudah puluhan tahun menjadi penghubung utama warga masyarakat di Desa Sawahan itu mengalami kerusakan. Kondisi cuaca ditambah dengan padatnya lalu lintas alat berat untuk pembangunan jembatan baru menjadi penyebab utama terjadinya kerusakan jembatan tersebut. Meski tidak ambles secara keselurahan akan tetapi kondisi jalan sudah tidak memungkinkan untuk kendaraan roda empat, bahkan untuk roda dua pun dimohon untuk tetap waspada ketika melintasinya.

“Kami dan warga sekitar sudah berupaya untuk penanggulangan sementara agar kerusakan jembatan tidak bertambah parah. Untuk para pengendara yang melintasi kami mohon untuk tetap waspada, mudah-mudahan jembatan baru segera jadi dan jalur transportasi kembali normal” ungkap Triyanto selaku pemangku wilayah Padukuhan Plarung.

Mengingat jembatan tersebut berada jalur utama penghubung perekonomian warga masyarakat, khususnya Desa Sawahan maka terpaksa untuk sementara jalur untuk kendaraan roda empat harus dialihkan melalui Plarung-Umbulrejo atau Semin. Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang melintas dimohon untuk tetap waspada mengingat kondisi jembatan sudah mengakhawatirkan. Pemerintah Desa Sawahan berharap proyek pembangunan jembatan baru yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan itu bisa segera diselesaikan sehingga arus lalu lintas perekonomian warga bisa kembali normal.(Dwiyono)

Komentar atas Jembatan Lama Ambrol, Pelintas Jembatan Dimohon Waspada

Anto 08 November 2016 15:23:44 WIB
Sudah dibenerin pak dan sudah bisa buat lewat lho..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM