Sanggar Sapa Jiwa Gelar Kegiatan di Awal Liburan

Riskianto, A.Md. 19 Desember 2016 13:27:02 WIB

Sawahan (SID) – Dalam rangka menumbuhkan partisipasi anak, Sanggar Sapa Jiwa bersama Forum Anak Desa (FAD) Sawahan melaksanakan berbagai kegiatan pada Minggu pagi (18/12) kemarin. Beberapa acara digelar oleh Sekretariat Sanggar Sapa Jiwa sebagai hiburan di hari libur sekolah ini.

Sanggar Sapa Jiwa sebagai wadah kegiatan anak dan remaja mengadakan kegiatan Outbond & Flashmobb, Bazar dan Pasar Murah, Gelar Karya Anak dan Donasi Karya, serta Donasi Kalender dan Bakti Sosial.

Kegiatan ini disambut antusiasme anak dan remaja Padukuhan Jatisari dan sekitarnya yang sejak pagi memadati halaman SD N Jatisari. Ibnu Barokah, Ketua Sanggar Sapa Jiwa mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tepat di hari liburan sekolah dimana saat ini memang masuk masa liburan semester agar anak-anak dan remaja memanfaatkan liburan untuk kegiatan-kegiatan yang positif.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari tersebut selain menghibur juga mendidik dimana selain kegiatan bermain juga dilaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Debby, salah satu pendamping sanggar mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak termasuk Pemerintah Desa Sawahan yang turut terlibat dan mendukung kegiatan Sanggar Sapa Jiwa. Acara tersebut merupakan kegiatan terakhir di tahun 2016 ini. Harapannya kegiatan-kegiatan di tahun berikutnya bisa terlaksana lebih baik lagi. (rizkya)

 

Foto: Debby

Komentar atas Sanggar Sapa Jiwa Gelar Kegiatan di Awal Liburan

Tompi 19 Desember 2016 21:04:38 WIB
Sipp lanjutkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM