Jamaah Al Mu’minun Selonjono Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi

Riskianto, A.Md. 22 Desember 2016 10:53:41 WIB

Sawahan (SID) – Selasa malam (20/12) jamaah masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Sejak maghrib Masjid Al Mu’minun telah dipadati ratusan jamaah di Padukuhan Selonjono.

Pada acara tersebut panitia mengangkat tema Meningkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi berakhlakul kharimah. Pengajian berjalan dengan lancar meskipun wilayah di Desa Sawahan gelap gulita akibat pemadaman listrik PLN dan kondisi yang hujan.

Pengajian dihadiri oleh ratusan jamaah dari Padukuhan Selonjono. Perangkat Desa Sawahan juga turut hadir dalam acara yang baik tersebut. Rabanto, A.Md. mewakili Pemerintah Desa mengungkapkan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Puncak acara jamaah mendapatkan tausiyah dari Ustadz Nur Kholidin, S.Pd.I sekaligus hiburan rebana yang menambah menarik pengajian. Ustadz menyampaikan pesan kepada jamaah untuk dapat meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan kita sesuai dengan kemampuan kita.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengungkapkan terimakasihnya kepada masyarakat Padukuhan Selonjono dan donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan semacam ini bisa terus terselenggara di masjid Al Mu’minun yang belum lama ini diresmikan oleh Camat Ponjong tersebut. “Harapannya masjid yang megah ini bisa makmur oleh kegiatan-kegiatan keagamaan semacam ini” pungkasnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM