Progress Finishing Pembangunan Jembatan Plarung

Riskianto, A.Md. 23 Desember 2016 15:18:11 WIB

Sawahan (SID) – Pembangunan Jembatan Plarung yang merupakan penghubung Desa Sawahan – Pundungsari, Semin sudah 90% rampung. Pembangunan yang dimulai sejak awal Oktober 2016 tersebut saat ini memasuki tahapan finishing.

Pembangunan jembatan yang menelan biaya Rp. 2.501.563.000 (dua milyar lima ratus satu juta lima ratus enam puluh tiga ribu rupiah) tersebut saat ini sudah terbentuk badan jalan dengan aspal hotmix.

Saat ini jembatan sudah bisa dilintasi oleh pengendara baik roda 2 maupun roda 4. Jembatan Plarung yang merupakan jalur vital menuju Semin ini terlihat cukup megah dengan penataan yang demikian rapi. Disekitar jembatan dibangun saluran air dan talud pasangan.

Namun para pelintas jalan harus tetap waspada karena saat ini jalan yang menuju jembatan cenderung menikung sehingga para pelintas diharapkan melintas dengan kecepatan yang rendah.

Dengan selesainya pembangunan jembatan yang baru tersebut maka jalur kendaraan dialihkan dari jembatan lama yang tepat berada di sisi barat jembatan baru walaupun memang jembatan lama tidak dibongkar.

Semoga pembangunan jembatan yang hampir selesai tersebut membuat jalur Sawahan menuju Pundungsari Semin dapat lebih lancar. (rizkya)

Komentar atas Progress Finishing Pembangunan Jembatan Plarung

Siko 25 Desember 2016 06:56:07 WIB
Wah siip mudik aman tenteram

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM