Salam Dari Redaksi

Riskianto, A.Md. 03 Januari 2017 11:26:47 WIB

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Salam sejahtera bagi kita sekalian,

Masyarakat Desa Sawahan yang kami hormati, 7 bulan terakhir di tahun 2016  ini Pemerintah Desa Sawahan telah berusaha membangun media informasi dan komunikasi yang alhamdulillah respon dari masyarakat sangat luar biasa. Terbukti selama 7 bulan terakhir secara kumulatif sudah dikunjungi lebih dari 70.000 visitors. Atas nama redaksi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tentunya kami, Redaksi dalam menyajikan berita atau menanggapi keluh kesah, kritik dan saran Bapak/Ibu masyarakat Desa Sawahan terdapat hal-hal yang tidak berkenan, sehingga kami atas nama redaksi memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Besar harapan kami agar masyarakat Desa Sawahan masih setia untu turut berpartisipasi dalam mengembangkan media kita ini agar bisa terus berkembang dan menjadi sarana komunikasi langsung antara masyarakat dan Pemerintah Desa. Selanjutnya harapan kita bersama adalah menggali potensi Desa Sawahan ini agar tujuan utama yaitu menyejahterakan masyarakat Desa Sawahan dari berbagai aspek dapat tercapai.

Kami menyadari penuh bahwa tidak semua masyarakat dapat menerima informasi melalui media ini karena faktor geografis, sumber daya manusia dan sarana prasarana. Namun itu adalah langkah awal kami dalam membangun partisipasi masyarakat. Kedepan kami berharap dapat menelurkan media cetak yang akan menjadi jembatan informasi kepada masyarakat Desa Sawahan secara menyeluruh.

Kami mohon kepada masyarakat Desa Sawahan tidak jenuh mengirimkan kritik saran, informasi, atau artikel untuk dapat disajikan dan dibagikan di media kita ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Desa Sawahan. Di awal tahun 2017 ini kami menunggu peran aktif masyarakat untuk bergabung bersama kami membangun Desa yang kita cintai ini. Selamat tahun baru 2017. Semoga menjadi awal yang baik untuk kemajuan Desa Sawahan.  Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 

Salam hangat dari kami,

 

 Redaksi

Komentar atas Salam Dari Redaksi

Ari 03 Januari 2017 13:10:52 WIB
Mantap.. maju terus Desa Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM