Koordinasi Peserta Baru PKH Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 18 Januari 2017 11:36:00 WIB

Sawahan (SID) – Hari ini, Rabu (17/01) Pendamping PKH Kecamatan Ponjong melaksanakan koordinasi bersama dengan wakil dari 536 Peserta baru PKH hasil verifikasi dan validasi data akhir tahun 2016 yang lalu.

Kurang lebih 30 orang wakil dari peserta PKH baru yang merupakan 3 atau 4 orang wakil dari tiap-tiap Padukuhan mendapatkan arahan dari pendamping dalam rangka pembentukan dan pembagian kelompok koordinasi kegiatan PKH.

Insani, salah satu Pendamping PKH Kecamatan Ponjong mengungkapkan bahwa peserta koordinasi ini merupakan wakil dari peserta baru PKH dari tiap masing-masing Padukuhan. Insani menambahkan bahwa tujuan dibentuknya kelompok PKH tersebut adalah untuk mempermudah pendampingan peserta. Nantinya pendampingan akan secara bertahap dilakukan updating perkembangan peserta PKH tersebut sehingga peserta PKH benar-benar sesuai dengan kondisi yang ada.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto yang juga turut hadir dalam koordinasi memberikan arahan agar bantuan yang diterima oleh peserta baru tersebut dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya terutama untuk membantu masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan sehingga dalam jangka panjang dapat memutus mata rantai kemiskinan khususnya di Desa Sawahan ini. (rizkya)

 

Sumber Foto: Insani

Komentar atas Koordinasi Peserta Baru PKH Desa Sawahan

Anggraeny 26 Februari 2017 11:49:22 WIB
bagus
Anggraeny 26 Februari 2017 11:48:55 WIB
bagus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM