Tim Kecamatan Tinjau Langsung Persiapan Lomba Desa 2017

Riskianto, A.Md. 25 Januari 2017 15:25:51 WIB

Sawahan (SID) – Baru hari Senin kemarin  (23/01), Tim Lomba Desa Kecamatan Ponjong melakukan koordinasi persiapan Lomba Desa, hari ini Rabu (25/01)  kembali melakukan peninjauan langsung persiapan Tim Panitia Lomba Desa 2017. Tim Lomba Desa Kecamatan Ponjong yang dipimpin langsung oleh Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa, Agus Pramuji, S.Sos memberikan arahan kepada Pemerintah Desa untuk mempersiapkan administrasi Pemerintahan Desa tahun 2015 dan 2016.

Selain memberikan arahan untuk segera memulai mengerjakan administrasi, Tim Kecamatan juga begitu antusias untuk melihat langsung persiapan tata ruang balai Desa Sawahan yang akan menjadi tempat penilaian Lomba Desa selain Padukuhan sample.

Menanggapi arahan Tim Kecamatan Ponjong, Kepala Desa Sawahan, Suprapto langsung berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait dengan hal tersebut. Suprapto memerintahkan kepada Perangkat Desa untuk mempersiapkan administrasi Pemerintahan tahun 2015 dan 2016. Bowo Sutrino, Wakil Ketua Panitia mengungkapkan bahwa saat ini tahapan yang dilaksanakan dalam persiapan tersebut adalah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan dan pengumpulkan administrasi yang diperlukan.

Bowo menambahkan bahwa semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Lomba Desa harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan lomba. “Waktu yang terbilang pendek ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin supaya kegiatan nanti berjalan dengan lancar” pungkasnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM