Persiapan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 10 Februari 2017 20:36:31 WIB

Sawahan (SID) – Jumat siang (10/02) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan gladi persiapan pelantikan konversi Perangkat Desa Sawahan. Sebanyak 20 Perangkat Desa mulai dari Sekretaris Desa, 3 Kasi, 3 Kaur, 10 Dukuh, dan 3 Staf Desa rencana akan dilantik pada Rabu (15/02) mendatang.

Semenjak peraturan baru muncul terkait dengan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa, terdapat perubahan nomenklatur diantaranya Kabag Pemerintahan yang berubah menjadi Kasi Pemerintahan, Kabag Pembangunan yang berubah menjadi Kasi Kesejahteraan, Kabag Kesra yang berubah menjadi Kasi Pelayanan, dan Kaur Umum menjadi Kaur Tata Usaha dan Umum.

Bowo Sutrisno, Kasi Pemerintahan mengungkapkan bahwa tidak hanya  melantik 3 Kasi dan 1 Kaur yang mengalami perubahan nomenklatur, tetapi seluruh Perangkat Desa yang ada akan dilantik pada hari Rabu mendatang.

Pada acara tersebut petugas yang bertugas dalam acara pelantikan adalah para ibu-ibu tenaga pendidik Paud/TK di Desa Sawahan. Gladi tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Ponjong, Ismi Rahayu, SE didampingi Marjono, Staff Pemerintahan Kecamatan untuk melihat persiapan pelantikan

Desa Sawahan merupakan Desa yang pertama akan melaksanakan Pelantikan Konversi Perangkat Desa di Kecamatan Ponjong. Semoga acara nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar. (rizkya)

Komentar atas Persiapan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan

anto 13 Februari 2017 11:58:05 WIB
Mugi mugi lancar lan amanah amiiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM