Desa Sawahan Membangun Tugu di Perbatasan

Riskianto, A.Md. 11 Februari 2017 10:55:28 WIB

Sawahan (SID) – Menjelang Lomba Desa 2017, Desa Sawahan yang menjadi wakil dari Kecamatan Ponjong mulai melaksanakan persiapan. Salah satu persiapan yang dilaksanakan adalah dengan mulai membangun tugu selamat datang di perbatasan Desa Sawahan – Sumbergiri yang berada di Padukuhan Sawahan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda persiapan lomba desa sekaligus memunculkan identitas wilayah Desa Sawahan. Selama ini belum ada penanda yang menunjukkan identitas wilayah Desa Sawahan pada saat melintasi masuk ke Desa Sawahan. Dengan dibangunnya tugu tersebut diharapkan dapat menunjukkan identitas wilayah Desa Sawahan sekaligus mempercantik wilayah.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dibangun dengan dana swadaya. Suprapto berharap agar dibangunnya tugu tersebut dapat memperindah pintu masuk wilayah Desa Sawahan.

Suprapto menambahkan bahwa Lomba Desa yang semakin dekat ini dapat disambut baik oleh masyarakat. Suprapto menghimbau agar masyarakat agar bergegas mempersiapkan diri menyambut penilaian yang tinggal menghitung hari, tepatnya pada Selasa (04/04) mendatang.

Semoga kegiatan Lomba Desa nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta membawa lingkungan Desa Sawahan yang bersih dan tertata. (rizkya)

Komentar atas Desa Sawahan Membangun Tugu di Perbatasan

Rohmat Triantoro 12 Februari 2017 00:06:40 WIB
Bagus sekali untuk pembangunan tugu perbatasannya... Semoga menjadi lebih baik dan maju terus untuk desa Sawahan...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM