Gladi Bersih Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 14 Februari 2017 18:07:47 WIB

Sawahan (SID) – Selasa sore (14/02) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan Gladi Bersih Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan yang rencana akan dilaksanakan hari Rabu (15/02) besok. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai persiapan agar kegiatan besok pagi dapat berjalan dengan lancar.

Para petugas yang berasal dari tenaga pendidik Paud/TK dengan penuh semangat sejak siang sudah berkumpul di Balai Desa Sawahan. Pada kesempatan tersebut Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos  dan Kasi Pemerintahan, Ismi Rahayu, SE didampingi stafnya, Marjono juga hadir untuk melihat persiapan pelantikan besok.

Camat Ponjong memberikan arahan tentang pelaksanaan pelantikan konversi yang akan dilaksanakan besok pagi. Camat berpesan kepada para petugas dan calon terlantik agar berlatih serius karena pada pelantikan nanti dihadiri oleh Muspika, Lembaga-lembaga Desa, dan disaksikan dihadapan masyarakat.

Kegiatan gladi dilaksanakan pukul 14.00 s.d 16.30 WIB dengan mengulang beberapa kali peragaan agar penampilan nanti terlihat kompak. Pelantikan Konversi tersebut dilaksanakan setelah peraturan terkait dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa yang diubah sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 36 Tahun 2016. Terdapat perubahan nomenklatur pada beberapa jabatan walaupun secara substansi tidak ada perubahan tugas pokok dan fungsi.

Sebanyak 20 Perangkat Desa akan dilantik pada acara Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan besok pagi. Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM