Hari Pertama Kerja Perangkat Desa Sawahan dengan SOTK Baru

Riskianto, A.Md. 16 Februari 2017 19:42:01 WIB

Sawahan (SID) – Hari Kamis (16/02) Pemerintah Desa Sawahan memulai kembali aktivitas pelayanan kepada masyarakat setelah pada hari Rabu (15/02) kemarin libur nasional Pilkada Serentak yang diisi dengan kegiatan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Sawahan sesuai dengan peraturan baru terkait dengan Susunan Organisasi Tata Kerja Pemerintah Desa.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan menghimbau Perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing jabatan. Suprapto menambahkan bahwa Perangkat Desa harus kompak bersinergi dalam membangun Desa Sawahan ini menjadi Desa yang maju. Selain itu, Suprapto juga memohon dukungan Lembaga Desa dan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Hari pertama ini Perangkat Desa secara kompak berkoordinasi untuk membahas isu-isu desa yang harus segera ditindaklanjuti, seperti Lomba Desa yang sebentar lagi akan dilaksanakan serta isu-isu lainnya. Kebetulan pada hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan pengenalan program P2WKSS yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPMD).

Semoga hari pertama ini menjadi awal yang baik bagi Perangkat Desa Sawahan dalam mengemban amanah untuk mewujudkan Desa Sawahan yang maju agar cita-cita bersama yaitu terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. (rizkya)

Komentar atas Hari Pertama Kerja Perangkat Desa Sawahan dengan SOTK Baru

Bambang 20 Februari 2017 00:33:37 WIB
Siap86

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM