Rapat Panitia Lomba Desa 2017

Riskianto, A.Md. 19 Februari 2017 10:23:17 WIB

Sawahan (SID) – Sabtu (18/02) Panitia Lomba Desa mengadakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan Lomba Desa 2017. Rapat tersebut merupakan agenda untuk membahas tentang uraian pekerjaan yang harus segera dilaksanakan serta pembagian tugas dari masing-masing panitia.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan mengungkapkan bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan mengingat pelaksanaan penilaian Lomba Desa tinggal menghitung hari lagi yaitu tanggal 4 April 2017 mendatang. Suprapto menambahkan bahwa Lomba Desa yang menjadi kewajiban Desa Sawahan ini dihadapi dengan kebersamaan dan kekompakkan, baik dari Panitia maupun masyarakat.

Bowo Sutrisno, Wakil Ketua Panitia Lomba Desa menguraikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan beserta pembagian tugas yang harus dilaksanakan. Bowo menjelaskan secara rinci tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksankan masing-masing panitia. Bowo juga menyampaikan rincian penganggaran Lomba yang didanai melalui APBDesa sehingga setiap panitia dapat mengetahui dana yang akan dialokasikan untuk kegiatan Lomba Desa.

Pada rapat koordinasi ini turut hadir Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos, Agus Pramuji, S.Sos, Kasi PMD, dan Ismi Rahayu, SE, Kasi Pemerintahan Kecamatan Ponjong yang terus mendampingi persiapan Lomba Desa di Desa Sawahan ini. Susila menghimbau agar panitia dan masyarakat mempersiapkan potensi-potensi yang ada di Desa Sawahan untuk dikeluarkan pada saat penilaian nanti. Selain itu sisa satu bulan terakhir ini agar dimanfaatkan betul oleh panitia dan masyarakat dalam mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan Lomba Desa. Tim Kecamatan menitik beratkan terhadap indikator-indikator penilaian yang harus segera dirampungkan oleh Panitia.

Camat bersama Tim Kecamatan akan terus mengevaluasi progress panitia dalam mempersiapkan Lomba Desa ini. “Satu bulan terakhir ini kami akan memantau terus setiap hari persiapan dan progress yang ada” ungkap Camat dengan penuh semangat.

Harapannya semoga agenda-agenda persiapan yang telah dirancang dapat dilaksanakan dengan lancar. Semangat ‘Demi Desa’ harus ditanamkan agar pekerjaan yang berat ini dapat terasa ringan. Ayo masyarakat Desa Sawahan, semangat bersatu untuk wujdukan Desa Sawahan maju. (rizkya

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM