PKK Desa Sawahan Semangat Latihan Paduan Suara

Riskianto, A.Md. 20 Februari 2017 20:35:41 WIB

Sawahan (SID) – Lomba Desa yang sebentar lagi dilaksanakan memang membuat aktivitas masyarakat di Desa Sawahan meningkat luar biasa. Setiap hari balai Desa Sawahan tidak pernah sepi, bahkan di hari libur sekalipun. Hari Sabtu (18/02) dan Minggu (19/02) kemarin aktivitas lembur dan acara persiapan Lomba Desa dilaksanakan.

Senin siang ini (20/02) Balai Desa Sawahan dipenuhi ibu-ibu PKK yang berlatih paduan suara. Walaupun situasi sepi di wilayah Desa Sawahan karena pemadaman listrik, tetapi Balai Desa Sawahan tetap ramai riuh dengan nyanyian merdu ibu-ibu PKK yang didominasi oleh ibu-ibu guru TK/Paud di Desa Sawahan.

Ibu-ibu PKK tersebut berlatih paduan suara sebagai persiapan pelaksanaan Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada 4 April 2017 mendatang. Dimentori oleh Sartono, ibu-ibu PKK dengan penuh semangat berlatih menyanyikan lagu-lagu yang akan disuguhkan nanti pada ajang Lomba Desa 2017.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto yang turut langsung melihat latihan mengapresiasi atas semangat ibu-ibu PKK yang telah berlatih keras untuk memberikan konstribusi pada Lomba Desa tersebut. Suprapto mendorong agar semangat tersebut dapat ditularkan kepada Tim Panitia dan masyarakat dalam  mempersiapkan diri di ajang Lomba Desa nanti. (rizkya)

Komentar atas PKK Desa Sawahan Semangat Latihan Paduan Suara

20 Februari 2017 21:30:20 WIB
Smogga perjuangan pak lurah suprapto dn seperangkat desa sawahan ,menjadi desa yg penuh harapan bagi rakyatnya aamiiin
20 Februari 2017 21:25:01 WIB
Smoga ibu" pkk desa sawahaan menjd contah desa lain,maju terus dengan pak lurah suprapto
Bibit 20 Februari 2017 20:45:40 WIB
Semangat ibu-ibu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM