Salam Dari Redaksi: Website Desa Sawahan Goes To 100.000 Visitors

Riskianto, A.Md. 23 Februari 2017 21:34:48 WIB

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita sekalian, 

Masyarakat Desa Sawahan yang kami hormati, 9 bulan terakhir ini Pemerintah Desa Sawahan telah berusaha membangun media informasi dan komunikasi yang alhamdulillah respon dari masyarakat sangat luar biasa. Terbukti secara kumulatif sudah dikunjungi hampir 100.000 visitors. 

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Desa Sawahan dan juga seluruh visitor yang setia mengunjungi website resmi Pemerintah Desa Sawahan ini serta Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang mengembangkan sistem ini. Kami memohon agar partisipasi dan konstribusi masyarakat untuk turut membangun Website ini menjadi lebih baik lagi dan dapat menjadi media pemersatu masyarakat Desa Sawahan agar dapat bersinergi membangun desa yang kita cintai ini. 

Kami menyadari penuh bahwa tidak semua masyarakat dapat menerima informasi melalui media ini karena faktor geografis, sumber daya manusia dan sarana prasarana. Namun itu adalah upaya kita membangun komunikasi yang partisipatif ditengah keterbatasan tersebut.

Kami mohon kepada masyarakat tidak jenuh mengirimkan kritik saran, informasi, atau artikel untuk dapat disajikan dan kita share di media kita ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Desa Sawahan.

Salam hangat dari kami,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

 

Redaksi

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM