Linmas Desa Sawahan Berlatih Bermain Peran

Riskianto, A.Md. 04 Maret 2017 07:22:52 WIB

Sawahan (SID) – Jumat siang (03/03) puluhan anggota Linmas Desa Sawahan mendapatkan pembinaan sekaligus pelatihan dari Polsek Ponjong dalam rangka persiapan ajang Lomba Desa tahun 2017.

 

Linmas mendapatkan pembinaan terkait dengan kamtibmas yang merupakan salah satu bidang kerja yang harus disuguhkan pada ajang Lomba Desa nanti. Rencananya Linmas akan menyuguhkan simulasi penanganan terhadap kasus penyakit masyarakat dengan melibatkan masyarakat, Taruna Siaga Bencana (Tagana), Polsek dan Koramil dalam simulasi tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut para Linmas berlatih bermain peran untuk menampilkan simulasi yang rencana akan disuguhkan kepada Tim Penilai, 4 April mendatang . Aiptu Widiatmoko, Panit Binmas Polsek Ponjong yang menjadi narasumber pembinaan tersebut memberikan pelatihan sekaligus arahan kepada para Linmas untuk menyuguhkan simulasi kamtibmas yang baik.

 

Semangat para anggota Linmas begitu luar biasa. Setelah tim terbentuk para anggota Linmas langsung diadakan latihan simulasi sampai sore hari dan akan dilanjutkan hari Selasa (07/03) mendatang. Camat Ponjong yang turut hadir memberikan motivasi agar para Linmas tetap kompak berlatih serius untuk menyajikan yang terbaik pada ajang Lomba Desa nanti. Semoga sukses.. (rizkya)

Komentar atas Linmas Desa Sawahan Berlatih Bermain Peran

Joko 05 Maret 2017 00:46:59 WIB
Mantaff

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM