Pembangunan Infrastruktur Jaringan Internet Kantor Desa Dimulai

Riskianto, A.Md. 06 Maret 2017 19:20:05 WIB

Sawahan (SID) – Jaringan internet merupakan kebutuhan vital Pemerintah Desa dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat pentingnya jaringan internet tersebut Pemerintah Desa Sawahan telah menetapkan pengadaan infrastruktur jaringan internet pada tahun anggaran 2017 ini.

Kebutuhan jaringan internet di Desa Sawahan sangat mendesak. Sebelumnya kebutuhan internet dicukupi dengan penggunaan data tethering dari smartphone saja sehingga penggunaannya pun tidak maksimal.

Senin (06/03) pembangunan infrastruktur sudah mulai dilaksanakan. Selama satu hari penuh dilakukan pemasangan tower penerima sinyal yang terpasang menjulang tinggi di sebelah kanan halaman kantor Balai Desa Sawahan.

Rabanto, A.Md., Kaur Tata Usaha & Umum Desa Sawahan mengatakan bahwa pengadaan infrastruktur jaringan internet tersebut merupakan upaya Pemerintah Desa Sawahan untuk memenuhi kebutuhan internet dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dan bentuk pelayanan kepada masyarakat karena setelah internet terpasang, Pemerintah Desa akan membuka jaringan untuk umum sehingga masyarakat dapat mengakses internet di kantor Balai Desa Sawahan secara gratis.

Rabanto berharap agar sinyal internet dapat diterima dengan baik dan segera dapat dinikmati masyarakat. “Semoga proses pembangunan infrastruktur jaringan dapat berjalan dengan lancar dan bisa segera diakses” pungkasnya. (rizkya)

Komentar atas Pembangunan Infrastruktur Jaringan Internet Kantor Desa Dimulai

LekD 10 April 2017 20:48:01 WIB
kurang tempat yang nyaman untuk hotspotan, masak cuma dikasih tempat di bawah gapura
suprapt 16 Maret 2017 12:46:51 WIB
ini semua atas dukungan warga masarakat sawahan baik yg ada di rumag maupun yg ada di mana berada terima kasih atas partisipasinya semuga allah selalu memberi kemudahan bagi kita semua AMIN.....
adhe 15 Maret 2017 10:57:07 WIB
Mantab sekali
15 Maret 2017 10:55:30 WIB
mantab sekali jadi bisa update setiap hari, coba kalau ada BTS di desa sawahan setiap orang mungkin updatenya lebih mudah bisa dari rumah masing2 karena sekarang sudah banyak yang wunya android dan laptop
yanto 07 Maret 2017 07:27:41 WIB
Mantaap maju terus sawahan...
Eko 06 Maret 2017 20:05:11 WIB
Wah keren,, semoga lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM