Rapat Evaluasi Persiapan Lomba Desa 2017

Riskianto, A.Md. 07 Maret 2017 17:35:43 WIB

Sawahan (SID) – Selasa siang (07/03) Panitia Lomba Desa Sawahan Tahun 2017 mengadakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi persiapan Lomba Desa 2017 yang akan dilaksanakan pada 4 April 2017 mendatang.

 

Rapat tersebut menghadirkan seluruh panitia dan Lembaga Desa, dan perwakilan dari Lembaga Pendidikan di wilayah Desa Sawahan yang akan turut andil dalam kegiatan Lomba Desa nanti. Dihadiri pula tim dari Kecamatan dan UPT Puskesmas Ponjong I untuk memberikan pengarahan dan pendampingan kepada panitia.

 

Bowo Sutrisno, Wakil Ketua Panitia Lomba melakukan kroscek persiapan dari masing-masing seksi agar dapat menginventarisasi kebutuhan dan kekurangan serta permasalahan yang harus segera diselesaikan mengingat waktu yang semakin dekat.

 

Bowo menghimbau agar seksi yang bertugas pada masing-masing bidang segera menyelesaikan tugas-tugasnya senada yang disampaikan Kepala Desa Sawahan, Suprapto dan Camat Ponjong melalui Sekretaris Kecamatan, Edy Sedono, SIP, Msi.

 

Sisa waktu yang tinggal menghitung hari lagi ini diharapkan dapat dioptimalkan oleh panitia dan seluruh warga masyarakat agar mendapatkan hasil baik pada ajang Lomba Desa tingkat Kabupaten ini. Semangatttt... (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM